Powered By Blogger

Jumat, 08 Juni 2012

This Is What I Feel To You !

God, I never know what is your Plan to me ,
Who is my mate in the future ?
Terkadang aku berfikir bahwa "Ia" yang ku miliki saat ini tak menjamin bahwa "Ia" juga lah yang 'kan temani ku di masa depan nanti !
Ntah apa yang menghantui pikiranku saat ini ..
Aku mulai meragu !
Aku lelah Tuhan ..
Salahkah aku dengan cinta dan ketulusan yang ku jalani selama ini ?
Salahkah aku yang berharap untuk melanjutkan hubungan ini hingga pelaminan nanti ?
Lantas apa artinya "cincin pengikat" ini ?
Aku tau.. Ia begitu tampan, baik, friendly, dan masih banyak hal INDAH yang ada pada dirinya.
You are PERFECT honey, sehingga begitu banyak kaum hawa yang mendekatimu.
Namun bisakah kau sedikit memikirkan dan mengerti perasaanku ?
I get JEALOUS !
Aku BENCI mereka yang mencoba masuk kehidupmu, yang begitu care padamu, yang rajin BANGET sms kamu anytime, melebihi sms aku ke kamu !
Aku ngerti, sangat MENGERTI bahkan, hidup gak cuma ada kamu dan aku !
But, you know what ?
Sometimes, i can't accepted this all !
When you tell me that you have some friend, and she is want to know about you, meski hanya sebatas TEMAN katamu !
Siapa yang tau nantinya ?
Terkadang apa yang kau lihat dariku tak sama dengan apa yang ku rasakan !
I am smile outside, But CRYING inside !
Slalu ku coba mengertikan sifatmu trus menerus ..
Kau yang begitu dipuja kaum hawa !
Dan aku yang mencoba tuk SABAR akan smua itu !
So please honey, i just wanna ask you to STOP make me CRY, just because your attitude !
Jika nanti tlah habis sabarku, bukan tak mungkin aku berlari jauh, dan lupakan smua kenangan kita yang pernah ada.
Meski sekalipun cincin ini tlah tersemat dijari kita !
Jujur, aku hanya lelah mendengar smua ceritamu tentang smua wanita-wanita yang mendekatimu !
Tidakkah lebih dari cukup aku mengertimu slama ini ?
Lantas haruskah aku trus menahan rasa sakit ini dalam diam ?
Demi Tuhan, Aku takkan lagi memintamu tuk jaga sikapmu pada smua wanita itu !
Jika kau sayang aku, kau pasti mengerti mau, dan pintaku, demi hubungan kita kedepannya !
Sedikit bait puisi ku peruntukkan padamu ..

Setiap Air Matamu adalah Lukisan,
Setiap Senyummu adalah Karunia,
Dan Aku akan slalu menjagamu,
Sampai akhirnya, tiba waktuku untuk BERAKHIR !
"Agnes Davonar"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar