Powered By Blogger

Senin, 04 Juni 2012

Dear My Beloved !

Aku bukanlah seorang gadis luar biasa, pun tak sempurna seperti gadis lainnya,
Aku hanya seorang biasa yang mencintaimu dengan cara yang tak biasa,
Aku tak miliki paras secantik mereka, tak lebih cerdas dari wanita yang kau kenal sebelumnya,
Tapi sayang, adakah terbesit dalam pikiranmu, aku mencintaimu melebihi mereka ?
Kulewati smuanya dengan rasa tulus yang teramat sangat.
Hal konyol yang kita lalui bersama, susah senang bersama dalam beberapa tahun terakhir, membuat ku semakin yakin akan hubungan ini.
Satu-satunya hal yang tak pernah ku inginkan, adalah kehilanganmu, cintamu, canda tawamu, senyummu, SMUA TENTANGMU yang tak ingin ku lewatkan !
Dan kini, kau nyatakan padaku, kau ingin tinggalkan ku ke kota lain ?
Apa yang ada dalam pikiranmu, hey ?
Meski ku tau, ini demi masa depanmu, kau tinggalkan ku demi sebuah kerjaan disana.
Kau tau aku, aku begitu mendukungmu dalam berbagai hal POSITIF, tapi maaf sayang.. tidak untuk yang satu ini, aku hanya tak ingin jauh darimu, karna aku pun tau kamu.
Kau benci sebuah hubungan jarak jauh, kau benci dinding pembatas antara hubungan kita.
Tapi mengapa kau ingin tinggalkan aku ?
Aku mohon dengan sangat, JANGAN PERGI !
Kau yang ajari aku tentang kedewasaan, ketegaran, sgala hal terbaik yang kau ajarkan kepadaku.
Sadarkah kau, tanpamu aku bukanlah apa-apa ?
Sudahlah cukup aku KEHILANGANMU sekali, dan ku harap itulah kali pertama dan terakhir aku terlepas dari dirimu !
Haruskah ku alami lagi rasa sakit itu 'tuk kedua kali, bahkan mungkin lebih SAKIT dari rasa kehilangan yang pertama ?
Kata terakhirku, ku mohon sayang.. jangan pergi, apapun ku support kamu, kecuali caramu meninggalkanku ke kota lain !
AKU TAK PERNAH RELA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar