Powered By Blogger

Selasa, 06 Agustus 2013

Flash Back

Ntah udah berapa lama aku nggak coret2 ini blog, sibuk ? Nggak juga sih, menyibukkan diri deh lebih tepatnya, hahaa
Dear bloggers, you know what ? duluuu aku pernah mikir seseorang bernama lengkap ALMARAGHA FAUZAN itu akan menjadi sosok terakhir yang bakalan nemenin aku sampe nanti, saat aku menjadi seseorang yang halal baginya, nemenin aku sampe tua, sampe aku lemah, dan tak bernyawa lagi (ciattt dah kayak lagu) :D
Well, I know I'm wrong :) sgala sesuatu yang terlalu direncanakan dan diumbar itu tak slalu baik, begitu seringnya aku banggakan dia, dimanapun aku sebut namanya, dimanapun slalu ada tentang dia, yupsss DIMANAPUN !!!
Sosok yang udah berhasil bikin aku lupain masa laluku sebelumnya, yaaa seseorang yang juga pernah nemenin aku 3 tahun, yang sulitnya pake banget buat dilupain -_- sampe akhirnya kamu dateng dan ngubah cara pandangku :)
Okelah cukup bahas tentang itu !
Aku sadar kamu sosok yang begitu baik, sangat baik bahkan, rasanya hampir tak ada cela saat ku jalani hubungan denganmu, sosok yang begitu lembut, begitu mencintaiku apa adanya, sangattt mencintaiku bahkan, aku tak menganggapmu sebagai pacar pada saat itu, lebih kepada seorang calon imam bagiku, terlebih panggilanmu kepadaku "UMI", aku bangga, aku bahagia pernah mengenal sosokmu, sederhana tapi indah, itulah kamu !
Tak hanya wajah tampanmu yang membuatku begitu mencintaimu, tapi juga caramu memperlakukanku, kamu satu diantara beribu, itu yang ku tahu :)
Namun smuanya seperti malapetaka besar ketika kau tahu aku memutuskan untuk menyudahi smuanya, MAAF ABI (⌣́_⌣̀)
Sebenarnya bukan tanpa alasan aku berbuat seperti itu, 2 tahun aku jalani bersamamu, aku pikir itu cukup untuk membawaku pada keluargamu, tapi yang ku dapati hanya ulur-uluran waktu yang kau buat hanya agar aku tak bertemu keluargamu, orangtuamu lebih tepatnya, aku tahu mungkin sosok NARA takkan mampu ku gantikan, aku tahu dia begitu berarti dikeluargamu, tapi apa aku salah bila ingin mengenal mereka lebih dekat ?
Aaah sudahlah, aku tak juga menyalahkanmu sepenuhnya, karna aku pun salah, aku terlalu kekanakan mungkin pada saat itu, kekanakan menganggap keseriusanmu, aku tau kau tak sepenuhnya terima keputusanku, sepertinya hanya sebuah masalah kecil bagimu yang tak masuk diakal dengan mengambil jalan PUTUS, sekali lagi maaf !
Seperti katamu, akhirat kan mempertemukan kita bila kita tak dapat bertemu di dunia yang begitu fana ini,
Terima kasih pernah mencintaiku selama kurang lebih 2 tahun kemarin, kini kau tahu aku telah dapati penggantimu, kau pun tlah bahagia karna sudah kembali menjalin hubungan dengan wanita yang begitu dicintai keluargamu, wanita yang tak mungkin ku gantikan sosoknya :)
Yaaa NARA RIAWATI.
Ikhlaskan jalan yang ku ambil, seperti aku yang tlah ikhlas kau kembali padanya :)
Tentang kita tlah berakhir, ku tutup smuanya dengan rapat, kau tetap yang terbaik diantara yang pernah ada.
Ku mohon jangan pernah kau bandingkan wanitamu sekarang denganku, karna 1 hal yang harus kau tahu, setiap wanita memiliki cara yang berbeda dalam mencintai prianya, ku tahu kau cintainya, jaga cintamu saat ini :)
Dan seperti yang kau pinta, berjanji untuk mencintai pria yang ada bersamaku saat ini,
"JANGAN SAKITI DIA, JANGAN BUAT DIA KECEWA, meski caranya mencintaiku tak sama sepertimu, tetaplah cintai dia apa adanya"
Aku berjanji Dhega.. aku janji tuk menjaga apa yang tlah ada bersamaku saat ini, karna aku tahu keseriusannya bahkan disaat awal aku jalani smua dengannya, tak menungguku meminta, ia bawaku pada keluarganya, keluarga besarnya :)
Sekali lagi maaf untuk smua kesalahan dimasa laluku, bahagia menyertai kita, amiiin
(˘ʃƪ˘)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar